Kamis, 19 Desember 2013

First Post

Lagu - lagu barat emang keren , sekali denger aja kita bisa langsung nikmatin dan ikut tenggelam karna nada dan liriknya yang enak didengar. Padahal ngerti artinya juga enggak.

Dulu gue suka dengerin Mirrors-ya si Justin Timberlake. Waktu itu gue ngerasa lagu ini gue banget.Di mana yang namanya cermin gak bisa lepas dari sorotan mata gue.
Gue mengangkap cermin adalah bagian dari hidup gue,cocok dengan lyric lagu ini "My mirror staring back at me..... staring back at me....

Semua berjalan gitu aja. Mau makan denger lagu ini.. Mau tidur denger lagu ini lagi.. Tiap malam gue habiskan untuk dengerin lagu ini. Sampai suatu ketika dikasih tau temen ternyata isi lagunya nyeritain tentang orang yang dicintai layaknya cermin. Maka orang yang dicintai tak lain merupakan pantulan/bayangan dari dirinya sendiri. Bisa dikatakan kalau bayangan itu "sesuatu yang sama' ; kesamaan visi, sama - sama nyaman, sama - sama takut kehilangan.Usaha menyatukan dua bayangan itu bisa terus tercipta jika keduanya saling kuat.


Gue merasa hina.







Google Translate.


 

0 komentar:

Posting Komentar