Minggu, 29 Desember 2013

Mendadak Nge-fans Rini Feblita

Sudah satu minggu ini saya akses youtube YKS Trans TV. Awalnya iseng-iseng ingin melihat candaan artis - artis YKS setelah tak lama lihat. Dari keisengan tersebut, ada satu nama yang membuat saya menjadi ketagihan akses youtube YKS. Ia adalah Rini Feblita, salah satu crew Trans TV. 
Tidak ada alasan khusus mengapa pada akhirnya saya berani menulis tulisan ini. Buat saya, menulis adalah menuangkan perasaan dan pemikiran ke dalam sebuah tulisan. Rini Feblita hanya salah satu dari sekian banyak inspirasi.
Lalu, mengapa harus Rini Feblita?
Saya hanya merasa setiap kali sosok Rini muncul di televisi, semua orang hanya akan sibuk dengan keindahannya saja.
Rini adalah sosok yang biasa dengan pesona luar biasa.






Hampir semua waktu luang dalam satu minggu ini saya isi dengan memutar episode-episode Rini Feblita di YKSviayoutube. Saya tidak dapat berhenti tertawa dan terkagum-kagum melihat Rini Feblita muncul khususnya saat digoda Raffi Ahmad. Banyak komentar menyenangkan yang saya baca di jejaring sosial, youtube, kaskus, dan lainnya. Mereka mengatakan Rini dan Raffi serasi menjadi pasangan kekasih. Hal sama pun saya katakan.
Jelas saya tidak mengenal dirinya, begitu juga sebaliknya dan mungkin saya termasuk orang yang telat mengetahui bahwa Rini mendadak dikenal masyarakat semenjak kemunculannya di YKS.
Rini adalah crew Trans TV dengan jumlah followers terbanyak. Kekaguman saya memuncak dengan turut menjadi salah satu followernya baru-baru ini. Dari twitternya, rupanya banyak fans yang memberikan cinderamata kepada dirinya.
Buat saya, seluruh episode yang memunculkan Rini sangat menyenangkan. Episode dimana Rini menolong Raffi yang menjatuhkan dirinya dari ketinggian karena kecewa dengan Cinta Laura.
Episode dimana Raffi bete karena Rini membohongi dirinya. Episode dimana Raffi meminta Rini menyanyi lagu balonku dengan berbagai ekspresi. Kesemuanya menyenangkan hati dan perasaan.
Episode dimana saksi mata (juga merupakan crew Trans TV) mengungkapkan kesaksiannya melihat Rini sedang jalan dengan Raffi Ahmad di Mall Kasablanka membuat saya memutarnya berkali-kali. Ekspresi spontan “jiaah” Rini membuat saya senyum-senyum sendiri seperti orang gila.
Dari episode itu, saya tahu bahwa mantan kekasihnya bernama Fuad, dengan nama panjang Fuad apa susaaah, fuad apa susaaaaah...  
YKS Trans TV harus mulai memikirkan serius untuk menghadirkan Rini muncul di TV maksimal 5 hari dalam satu minggu.
Kini, saya paham definisi kagum dan paham mengapa banyak orang punya idola dalam hidupnya. Siapa sosok yang kamu idolakan sekarang ? Siapa ? Siapa,siapa ? Artis ? Penyanyi ?

 






 

0 komentar:

Posting Komentar